Inspirational

Perjalanan Karier Rizky Billar, Dulu hingga Kini

Tidak dapat dipungkiri, nama Rizky Billar dikenal secara luas setelah viral ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw. Namanya pun makin melejit saat dijodohkan oleh netizen dengan Lesti Kejora.

Siapa sangka, Billar ternyata telah meniti karier di dunia entertain cukup lama. Ingin tahu bagaimana perjalanan karier seorang Rizky Billar dari awal berkarier sampai kini menjadi selebritas yang bersinar bak kejora itu? Tidak perlu kemana-mana karena kami akan menghadirkan pembahasan lengkapnya untuk Anda!

Awal Karier

Karier pria yang biasa disapa Billar itu bermula pada tahun 2011. Siapa mengira selebriti tampan yang satu ini tidak pernah meniatkan diri untuk terjun ke dunia hiburan. Ia hanyalah seorang remaja yang gemar bermain bola pada waktu itu, bahkan ia bercita-cita ingin menjadi atlet sepakbola.

Cita-cita menjadi atlit sepakbola yang harus kandas di tengah jalan karena gejala Typus yang pernah ia derita akhirnya membukakan pintu awal kariernya di dunia hiburan. Bertemu dengan Bang Beni, seorang pria yang berjasa yang melihat potensi bintang dalam diri Rizky Billar, ia pun menerima tawaran untuk menjadi model di Medan setelah 6 bulan menolak tawaran tersebut.

Hingga akhirnya pada tahun 2011 ia menjajal bakatnya dan mengikuti lomba kontes modeling di majalah Aneka Yess! Di Jakarta dan berhasil mendapatkan juara pertama. Hingga akhirnya membuka karier selebritasnya di ibukota.

Menjajal Dunia Seni Peran

Menjadi juara di kontes majalah ternyata tidak dengan mudah membuat Rizky Billar bisa diterima di dunia entertain ibukota. Setelah memenangkan lomba ini, Billar sering mengikuti casting untuk bermain sinetron dan selalu mendapat penolakan karena ia masih berbicara dengan aksen Medan yang cukup kental.

Tidak patah arang dan terus berusaha, akhirnya pada tahun 2014 ia lolos casting untuk sinetron Pertamanya. Walau belum mendapatkan peran utama melainkan Mendapatkan peran kecil dalam sinetron tersebut namun Billar tetap memerankannya dengan maksimal.

Titik Terendah dalam Hidup Rizky Billar

Meniti karier di dunia entertain memang tidak selamanya  mudah dan mulus seperti yang orang-orang kira. Tidak kunjung bersinar dan sepi dari tawaran syuting membuat  Rizky Billar menemui titik terendah dalam hidupnya pada 2017. Ia bahkan sempat ingin hengkang dari industri hiburan dan pergi ke Jepang untuk bekerja di pabrik.

Namun, kehendak Tuhan berkata lain. Billar akhirnya mendapatkan semangat kembali setelah mendapatkan tawaran syuting dari rumah produksi dengan lawan main Syifa Hadju dan Amanda Manopo yang membuat namanya perlahan mulai dikenal.

Mulai Bersinar

Bak telah melewati titik balik. Karier Rizky Billar pun mulai moncer dan akhirnya ia berhasil membeli mobil pertamanya dari kerja keras syuting Selama ini.

Puncak Popularitas

Perlahan tapi pasti Billar mulai mencanangkan namanya sebagai selebritas papan atas. Puncak popularitasnya adalah kala dirinya viral dijuluki sad boy saat ditinggal menikah oleh sang sahabat, Dinda Hauw yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan Lesti Kejora yang kini telah menjadi istrinya.

Kini, siapa yang tak mengenal nama Rizky Billar? Bermain di sinetron unggulan dan menjadi presenter, semua telah dijajal olehnya. Namun demikian, ternyata memang perjalanan kariernya jauh dari kata mudah dan penuh dengan rintangan.

Itulah kisah perjalanan karier seorang Rizky Billar, semoga dapat menginspirasi Anda untuk tetap semangat dalam meraih impian Anda. Awal yang sulit memang harus dilalui, Namun semua itu akan terasa manis jika semua telah berakhir indah sesuai takdirnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top