Aplikasi

SehatQ, Aplikasi Kesehatan Terbaik Keluarga Indonesia

#Rekomendasi – Menjadi produktif memang baik. Bekerja sana-sini demi menghasilkan pundi-pundi uang juga oke banget untuk dilakukan. Tapi, jangan sampai lupa kalau kamu juga punya tubuh yang harus dijaga.

Kesehatan tubuhmu perlu dikontrol sedemikian rupa, biar kamu bisa tetap prima. Kamu tau kan kalau kesehatan itu mahal banget?

Kalau kata Mahatma Gandhi “It is health that is real wealth and not pieces of gold and silver,”.

Saat ini sudah banyak aplikasi kesehatan bermunculan di Indonesia. Berbagai fitur mereka sajikan demi menjaga kesehatan penggunanya.

Tapi, rata-rata aplikasi tersebut masih seputar aplikasi lari, meditasi, diet, dan tracking kesehatan saja. Jadi masih kurang lengkap karena tak ada anjuran dokter dan fitur konsultasi langsung.

Nah baru-baru ini, kami menemukan aplikasi kesehatan terbaik yang fiturnya lengkap banget. Ada fitur konsultasi dokter gratis, artikel-artikel kesehatan gratis, sampai fitur belanja obat pun tersedia.

Lengkap banget deh! Nama aplikasinya SehatQ.

SehatQ adalah aplikasi kesehatan yang bisa jadi asisten kesehatan kamu dan keluarga. Dengan aplikasi ini, kamu lebih sigap lagi untuk mencegah penyakit, karena kalau sudah sampai sakit, perawatannya mahal hahaha.

Aplikasi ini juga menyesuaikan kebutuhan masing-masing individu. Bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Mau tau fitur apa aja yang bisa kamu dapet dari aplikasi SehatQ? Berikut rangkuman tuminesia soal fitur-fitur yang keren banget dari aplikasi ini:

1. Konsultasi Kesehatan Gratis

Ada sebanyak 36,775 dokter dan tenaga kesehatan yang sudah berafiliasi dengan SehatQ.

Dengan begitu, kamu akan mudah menemukan tempat untuk berkonsultasi seputar kesehatanmu. Mau ngeluh nggak enak badan, sakit gigi, sakit perut, sampai mau tanya dokter kandungan pun ada di sini.

Kerennya lagi, fitur konsultasi ini bisa kamu dapatkan gratis hanya di aplikasi kesehatan SehatQ.

2. Booking Dokter dan Rumah Sakit

Nggak cuma konsultasi, kamu juga bisa booking dokter sampai rumah sakit tempat kamu berobat. Tercatat, per 28 Desember ini, ada 3,700 fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan SehatQ seperti dilansir tuminesia.

Dengan fitur ini, tentu kamu akan lebih cepat untuk mendapatkan penanganan dokter atau tenaga medis. Jadi nggak perlu administrasi yang berbelit-belit. Tinggal booking, berangkat, berobat.

3. Belanja Obat dan Langsung Diantar

Di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ ini, kamu juga bisa belanja berbagai obat. Harganya pun murah-murah dengan berbagai tawaran yang menarik.

Setelah kamu membeli, obat pun bisa langsung di antar ke tempatmu. Jadi setelah konsultasi, kamu bisa langsung beli obat dan merasakan khasiatnya. Simple bukan?

4. Artikel Kesehatan Gratis

Kalau kamu belum ada keluhan dan sekadar ingin menambah pengetahuan seputar kesehatan, kamu bisa juga baca-baca 10,694 Artikel kesehatan yang ada di SehatQ.

Dari kolom artikel ini, kamu bisa mendapatkan info dan tips seputar pola hidup sehat dan banyak topik kesehatan lainnya.

Satu aplikasi kesehatan yang cukup lengkap bukan? Kamu bisa konsultasi ke dokter langsung, booking rumah sakit, belanja obat, sampai baca-baca artikel gratis untuk menambah wawasanmu seputar kesehatan.

Itulah beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi kesehatan SehatQ. Aplikasi dokter gratis ini pasti sangat berguna untuk memantau kesehatanmu.

Kamu bisa download di smartphone kesayanganmu, bisa di iPhone bisa juga di Android. Download aplikasi kesehatan digital SehatQ ini dengan klik logo di bawah ini:

Download SehatQ sekarang juga di smartphone kesayanganmu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top